10 ide desain lansekap untuk meningkatkan taman rumah Anda

Taman rumah adalah tempat yang dapat memberikan identitas pada bangunan rumah Anda di lingkungan sekitar. Anda dapat menggunakan sangat sedikit kreativitas untuk meningkatkan tampilan dan nuansa taman Anda sehingga menonjol dari sisa taman di lingkungan Anda. Berikut adalah daftar elemen kemungkinan yang dapat Anda tambahkan ke taman lansekap Anda sehingga semua orang menyukainya dan Anda mendapatkan kreditnya.


1) Dinding komplek plot rumah menentukan batas taman juga. Gunakan lukisan di permukaan dinding (di dalam), yang akan menambah kegembiraan ke taman Anda. Anda dapat memilih lukisan berbasis tema seperti alam, air terjun, matahari terbenam, dll.


2) Gunakan patung batu dengan ukuran manusia yang sebenarnya. Patung-patung ini sangat menambah sentuhan uman ke taman dan juga mendefinisikan skala ruang. Segala sesuatu yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari kita seperti pakaian, peralatan dapur, peralatan kantor, komponen komputer, semuanya selalu terkait dengan pengukuran manusia. Jika demikian halnya dengan semua objek lain, mengapa mengecualikan taman dari itu.


3) Gunakan air mancur dengan mood buatan menciptakan pencahayaan. Ini menambah rasa ingin tahu yang besar di malam hari.


4) Gunakan lentera batu Jepang bukan yang biasa. Ini karena batu memiliki tekstur kasarnya sendiri yang bertentangan dengan tampilan dan nuansa tanaman yang lembut dan segar di taman. Ini menciptakan "hot-spot" di kebun jika Anda berencana untuk menggunakan bola lampu di dalam lentera batu. Lentera batu ini juga dapat digunakan di sepanjang jalur untuk menentukan arah gerakan.


5) Desain kolam yang sebagian mengalir ke bangunan rumah. Ini adalah cara terbaik untuk menghubungkan interior dan eksterior lanskap rumah dengan mulus.


6) Jika taman Anda memiliki kolam renang, maka alih-alih memiliki papan selam yang normal, jadilah sedikit kreatif dan buatlah menjadi bentuk rumah atau orang yang keluar dari mulut binatang dll ... Anak-anak Anda akan menyukai ini dan akan diingat siapa pun yang mengunjungi kebun Anda.


7) Buat teras semi-terbuka pribadi di taman Anda. Ini adalah tempat yang tepat untuk duduk-duduk dan mengobrol dengan orang yang Anda cintai dan juga dapat digunakan sebagai dek kecil selama pesta kecil.


8) Jika Anda suka hewan peliharaan, maka cobalah kelinci, bebek, dan kolam kecil, di halaman belakang. Hewan peliharaan ini memiliki warna yang sangat segar dan menambah banyak keaktifan di kebun.


9) Jika memungkinkan tanam pohon berbunga dengan aroma. Ini adalah cara gratis dan benar-benar menakjubkan untuk menjaga taman Anda tetap segar.


10) Buat level di taman Anda untuk membedakan berbagai area sesuai fungsi taman. Taman yang rata selalu menciptakan minat dan rasa ingin tahu.


Jika Anda telah membaca artikel ini sepenuhnya, Anda dapat melihat bahwa saya hampir tidak pernah membicarakan tentang plat dan spesiesnya dalam lansekap. Jadi desain lansekap juga tentang menggunakan kreativitas dengan bahan dan hasil akhirnya. Saya harap artikel ini membantu Anda untuk mulai berpikir kreatif tentang taman rumah Anda dan menghasilkan lebih banyak ide unik.


Hak Cipta Shrinivas Vaidya

Comments

  1. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    Well over 160 000 women and men are using a simple and secret "liquids hack" to burn 1-2lbs every night as they sleep.

    It's effective and works every time.

    This is how to do it yourself:

    1) Go get a drinking glass and fill it half glass

    2) Now learn this crazy HACK

    and be 1-2lbs lighter as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

Post a Comment